IG Live Talkshow: Tantangan Paling Adem, Panas Dalam x Pandemic

kumparan bersama dengan Adem Sari akan mengundang dr. Shabrina Narasa dan chef serta influencer, Martin Natadipraja, yang akan berbagi pengalaman serta membahas tentang panas dalam di saat pancaroba dan sedang menghadapi situasi pandemi seperti saat ini. 

Instagram @kumparancom
Senin, 19 Juli 2021 (via Instagram Live)
Pukul 16.30 WIB
Bebas Biaya (Gratis))

Detail Event

Pada situasi dan cuaca yang tidak menentu ini membuat berbagai penyakit mudah menyerang. Flu, demam, batuk, dan rasa panas terutama di tenggorokan atau dikenal dengan istilah panas dalam menjadi gangguan yang sering dialami ketika pancaroba. 

Sensasi panas dalam bisa diatasi dengan minum yang cukup agar tubuh terhidrasi sekaligus mengembalikan suhu tubuh. Namun akibat pandemi, banyak orang yang panik saat menyadari ada rasa tidak nyaman di tenggorokan hingga sakit saat menelan. Sebab tanda-tana ini hampir serupa dengan gejala positif COVID-19. Lalu bagaimana kita bisa membedakan panas dalam biasa dengan sakit tenggorokan akibat virus corona? Yuk simak informasi selengkapnya dalam IG Live Talkshow Adem Sari Ching-ku x kumparan dengan tema 'Tantangan Paling Adem, Panas Dalam x Pandemic'. Untuk informasi lengkapnya dapat dilihat di sini

Syarat dan Ketentuan

Follow Instagram @kumparancom untuk informasi lebih lengkap mengenai IG Live Talkshow kumparan x Adem Sari. 

IG Live Talkshow: Tantangan Paling Adem, Panas Dalam x Pandemic
19 Jul 2021