Oleh Admin · 09 September 2022

kumparan Academy berkolaborasi dengan OKK UI 2022 yang dihadiri lebih dari 9.000 mahasiswa baru.

Universitas Indonesia melalui acara Orientasi Kehidupan Kampus (OKK UI) menjadi destinasi pertama dalam penyelenggaraan kumparan Academy Road to Campus 2022. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2022 di Balairung Universitas Indonesia dan dihadiri lebih dari 9.000 mahasiswa baru.

Acara dimulai dengan pengenalan program kumparan Academy dan pengumuman pemenang lomba video kreatif untuk 10 pemenang. kumparan juga menyediakan wadah untuk pengembangan kemampuan (skill development) mahasiswa baru melalui seminar, workshop, hingga kompetisi berhadiah puluhan juta rupiah. 

Pada kegiatan tersebut, kumparan Academy membuka peluang kepada mahasiswa tingkat akhir untuk bergabung dengan program internship kumparan. Program ini memberikan platform kepada Gen Z untuk mengasah skill mereka dalam problem solving, creative thinking, dan networking.

Program kumparan Academy diharapkan mampu mendorong mahasiswa khususnya generasi muda untuk meningkatkan pemahaman sekaligus praktik di lapangan dengan mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Info selengkapnya di sini.