Oleh Admin · 26 September 2022

Keseruan kumparan Academy di Acara Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Padjadjaran

Program kumparan Academy Road to Campus hadir di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (FIKOM UNPAD) pada Jumat (26/8). Rangkaian penerimaan mahasiswa baru atau biasa yang disebut Dialog Candradimuka ini diikuti oleh lebih dari 700 mahasiswa.

Kegiatan ini menjadi kolaborasi kumparan bersama UNPAD dalam mengembangkan kemampuan problem solving, creative thinking, dan networking sebagaimana yang juga menjadi tujuan utama dari program kumparan Academy tahun ini. 

Dalam rangka mengembangkan kemampuan dan potensi mahasiswa, tim kumparan hadir untuk memberikan pemahaman serta praktik terkait komunikasi, baik dalam bentuk verbal maupun non verbal. Oleh karenanya, Melisa Lolindu, Video News Producer kumparan turut serta memaparkan materi dalam tema Public Speaking: Boost Confidence For Networking dan Edmiraldo Nanda Nopan Siregar, Collaboration Manager kumparan yang membawakan tema The Power of Writing: Think, Write, Publish.

Kegiatan itu dilanjutkan dengan praktik yang melibatkan seluruh mahasiswa baru FIKOM UNPAD, salah satunya adu kreativitas lewat video reels Instagram dan lomba menulis esai di kumparan.

Info selengkapnya di sini.