Oleh Admin · 22 November 2022

kumparan My Mom My Inspiration 2022 Bertajuk “I Am Doing Great”

Program tahunan My Mom My Inspiration kembali diselenggarakan secara daring dalam rangka memperingati Hari Ibu pada 20-22 Desember 2022. Berawal dari berbagai tantangan yang dihadapi para Ibu dan perempuan Indonesia, MMMI menghadirkan rangkaian acara inspiratif melalui tiga tema utama, yaitu Embracing Motherhood Journey, The Struggle of Working Women, dan Accepting Your Flaws Confidently.

MMMI tahun ini juga menampilkan pameran foto menginspirasi dari komunitas kumparan bernama Teman kumparan yang dikirim melalui website dan sosial media. Selain itu, terdapat talkshow “Ladies Talk: Relax and Recharge Mom’s Daily Life” yang dapat diakses melalui YouTube kumparan. Talkshow ini dihadiri oleh Brand Manager dan Brand Ambassador Royale by SoKlin, Catherine Florencia dan Sandra Dewi yang membagikan kisahnya sebagai seorang ibu.

Acara MMMI didukung oleh Amunizer, Vegeta Herbal, Vegeta Scrubber, Royale by SoKlin, Le Minerale, dan Telkom Indonesia dalam mendorong kepercayaan diri dan pemberdayaan perempuan.

Info selengkapnya di sini.