Oleh Admin · 12 Agustus 2023

SEO Manager kumparan, Erwin Petas Selenggarakan SEO Summit untuk Berikan Edukasi dari Praktisi SEO

SEO Manager kumparan, Erwin Petas, sukses menyelenggarakan SEO Summit 2023 pada Sabtu (12/8). Acara yang berlokasi di Citywalk Sudirman ini dihadiri oleh 150 peserta yang antusias terhadap dunia digital. SEO Summit 2023 bertujuan untuk memperkenalkan tren baru dan peluang karir yang tersedia di dunia SEO. Acara ini melibatkan 10 praktisi digital marketing yang memfokuskan karirnya di bidang SEO.

Ada banyak tips penting SEO yang dibagikan kepada audiens, mulai dari penggunaan kata kunci dengan visibilitas dan trafik yang tinggi hingga strategi backlinking yang efektif. Peserta juga diberikan panduan untuk menghadapi tantangan-tantangan SEO modern dengan solusi yang lebih praktis.

Menurut Erwin, acara ini memberikan kesempatan bagi setiap peserta untuk belajar, mulai dari teori dasar, strategi, hingga teknik SEO terbaru yang disampaikan oleh para praktisi berpengalaman. Pengetahuan tentang SEO menjadi sangat penting, terutama bagi dunia digital dan pemasaran online saat ini. Erwin sebagai tuan rumah acara ini memastikan bahwa para peserta mendapatkan pengalaman yang mendalam dan bermanfaat. Salah satunya lewat sesi talkshow dan tanya jawab yang informatif dengan suasana yang ramah dan kolaboratif.

Melalui acara ini, para peserta yang berasal dari latar belakang dan tingkat pengalaman berbeda dapat belajar bersama. Mereka dapat meningkatkan pengetahuan praktis dan wawasannya tentang SEO yang berguna dalam menghadapi tantangan industri saat ini.