Oleh Admin · 13 Februari 2023

Dukung Pemberdayaan Perempuan, Grab dan OVO Perkuat Kolaborasi dengan kumparanWOMAN

Senin, 13 Februari 2023, kantor kumparan kedatangan tamu istimewa dari Grab dan OVO. Tim kumparan yang diwakilkan oleh Chief of kumparan Tekno & Sains Aditya Panji, Chief of kumparanWOMAN Fitria Sofyani dan tim menyambut hangat tamu dari Tim Grab dan OVO yang diwakilkan oleh Dewi Nuraini Head of Corporate & Policy Communications, beserta Tim Communications dari kedua perusahaan tersebut.

Tak hanya membahas produk dan strategi bisnis terkini, Grab dan OVO juga membicarakan potensi kolaborasi dalam rangka menyambut Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap 8 Maret serta Hari Kartini pada 21 April.

Bukan kali pertama bagi Grab, OVO, maupun kumparanWOMAN berkolaborasi bersama dalam menyuarakan isu sosial. Sebelumnya, kumparan telah berkolaborasi dengan Grab untuk mengangkat isu pemberdayaan perempuan yang sudah diaplikasikan Grab di lingkungan kerja. Banyaknya pemimpin perempuan yang mendominasi di Grab juga menjadi kunci untuk memanusiakan teknologi karena perempuan dinilai mampu berdaya dan memberikan hasil yang sama hebatnya dengan laki-laki. Artikel selengkapnya dapat dilihat di sini.

Selain itu, pemberdayaan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) juga menjadi topik pembicaraan utama pada pertemuan kali ini. Grab, OVO, dan kumparan ingin terus memberikan dampak yang signifikan bagi para penggerak sektor ekonomi di Indonesia, salah satunya melalui kolaborasi dalam Festival UMKM dan juga Komunitas Teman Usaha yang dibina oleh kumparan.  

"Kami sangat terkesan dengan keterbukaan dan semangat berkolaborasi yang ditunjukkan oleh kumparan, dan kami yakin bahwa kerja sama yang baik antara Grab, OVO, dan kumparan akan memberikan dampak positif bagi banyak pihak," tutup Head of Corporate & Policy Communications Dewi Nuraini.