Oleh Admin · 16 Juni 2023

Wawancara Eksklusif kumparan Bersama Yura Yunita untuk Pertunjukan Tutur Batin

Dalam Pertunjukan Tutur Batin yang digelar pada 16 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, kumparan berkesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan Yura Yunita dan tim produksi. Dalam hal ini, kumparan juga berkolaborasi sebagai media partner. Melalui Pertunjukan Tutur Batin, Yura mengajak penonton mendalami seluruh proses dan perjalanan hidup yang penuh cerita. Tak tanggung, sebanyak 22 lagu dibawakan oleh Yura selama kurang lebih 2,5 jam acara.

Sebagai media partner, kumparan mendokumentasikan seluruh proses kreatif mulai dari sebelum, saat, hingga setelah acara berlangsung. Salah satunnya yaitu dokumentasi cerita di balik Pertunjukan Tutur Batin. Tim produksi bekerja keras di balik layar demi terselenggaranya konser tunggal pertama ini. Ari Renaldi selaku Music Director dan Donne Maulana selaku Creative Director sekaligus suami Yura, memberikan perspektif yang mendalam tentang bagaimana Pertunjukan Tutur Batin menjadi karya seni yang begitu menginspirasi.

Bagi Yura, konser ini menjadi lebih berharga karena seluruh pihak yang berperan besar dalam perjalanan kariernya ikut andil dan menuangkan idenya. Wawancara eksklusif tim kumparan untuk Pertunjukan Tutur Batin Yura Yunita dapat disaksikan di sini.