Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Resmikan Ruang Baca di Kantor kumparan | Kumparan Showcase

Oleh Admin · 25 November 2019

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Resmikan Ruang Baca di Kantor kumparan

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyambangi kantor kumparan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (25/11) petang. Kedatangannya juga sekaligus untuk meresmikan ruang baca di kumparan. Kehadiran Risma langsung disambut direksi kumparan seperti CEO Hugo Diba, Pemimpin Redaksi Arifin Asydhad, Chief of Storyteller Yusuf Arifin, dan COO Ine Yordenaya. 

Setelah berbincang sejenak dengan direksi, Risma langsung diajak ke ruang baca kumparan. Ia didapuk menggunting pita sebagai tanda peresmian. CEO kumparan Hugo Diba mengatakan, ia dan founder lainnya membangun kumparan sebagai rumah kedua untuk karyawan. Tempat kerja ditunjang dengan fasilitas baik dan suasana menyenangkan.

"Kami memiliki  ruang menyusui, ruang bermain untuk anak-anak. Sekarang kami juga memiliki ruang baca," kata Hugo. Ia menjelaskan, ruangan ini akan berfungsi sebagai ajang tukar pikiran karyawan kumparan. Selain itu juga memfasilitasi kebutuhan mereka yang haus akan pengetahuan. "Ruang baca ini untuk diskusi, mencari inspirasi, dan sebagainya. Supaya konsep kumparan sebagai rumah keduanya terwujud," ungkap Hugo.

Tak lama kemudian, Hugo dan Risma menggunting pita berwarna merah yang melintang di depan pintu. "Bismillahirrahmanirrahim," kata Risma sambil menggunting pita.

Ruang baca kumparan ini dibuat sangat homey. Ada beberapa sofa dan meja untuk berdiskusi hingga ratusan buku yang berjajar rapi. Karyawan bisa memakai ruangan ini dari pagi hingga larut malam hari.