Oleh Admin · 13 Desember 2019

Wishnutama Resmikan Taman Komunitas kumparan



Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama berkunjung ke kantor kumparan di Jalan Jati Murni Nomor 1A, Jakarta Selatan, Jumat (13/12). Kedatangannya disambut meriah pegawai dan jajaran direksi kumparan, diantaranya Budiono Darsono, Hugo Diba, dan Arifin Asydhad. 

Dalam kunjungannya, Wishnutama yang juga pernah menjadi komisaris kumparan itu ikut meresmikan taman komunitas kumparan yang diinisiasi untuk tempat berpikir kreatif. Taman ini nantinya akan digunakan oleh komunitas-komunitas di Indonesia untuk berkumpul dan mengadakan sejumlah acara sebagai ajang penyaluran ide dan kreativitas bersama. Para komunitas cukup mengirimkan proposal acara dan melakukan perizinan kepada kumparan untuk melakukan kegiatan di sini. 




Pada kesempatan itu, seluruh karyawan kumparan yang diwakilkan oleh para direksi juga mengungkapkan rasa bangganya atas tugas tugas baru yang diemban oleh Wishnutama. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat serta mendoakan kelancaran atas perjalanan baru Wishnutama ke depannya.