Oleh Admin · 31 Januari 2021

Kolaborasi IG Live Pertama dan Terbesar Selama 12 Jam untuk Rayakan Ultah kumparan #FourTheFuture

kumparan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Setiap kali ulang tahun berdirinya kumparan datang, kumparan mencoba untuk selalu merayakan. Sejauh ini belum pernah terlewat. Tetapi tahun ini berbeda. Kali ini kumparan menggelar acara bertajuk Four The Future lewat Instagram Live selama 12 jam.

Tema #FourTheFuture diusung agar kita bisa tetap memiliki harapan untuk masa depan yang lebih baik. Momentum ulang tahun ini kami manfaatkan untuk berkolaborasi dengan para figur publik serta musisi seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Deddy Corbuzier, Babe Cabita, Hansol Jang, Fourtwnty, Afgan, Arya Saloka, Ziva Magnolya, Novia Bachmid, Armand Maulana dan masih banyak lagi, untuk memberi semangat kepada Teman kumparan yang sudah setia bersama kami selama 4 tahun ini.

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB ini merupakan kolaborasi Instagram Live pertama dan terbesar di Indonesia. 

Acara ulang tahun kumparan yang didukung oleh PLN, Enesis Group, Enduro, Fiesta, Slai Olai, BNI, dan IM3 Ooredoo juga telah berhasil membagi-bagikan hadiah puluhan juta rupiah, iPhone 12, uang tunai dan masih banyak lagi kepada Teman kumparan. 

Ada kalimat bijak: Jangan ukur hidup dari panjangnya umur, tetapi lebarnya perbuatan. Itu selalu kami pegang di kumparan.

Karenanya, muda umur kumparan bukan alasan untuk tak mencoba berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak.

Perayaan Ulang Tahun kumparan dan kolaborasi Instagram Live terbesar dan pertama di Indonesia #FourTheFuture dapat disaksikan ulang di sini.