Pertarungan Sengit Liverpool dan Manchester City | Kumparan Showcase

Oleh Admin · 03 Oktober 2021

Pertarungan Sengit Liverpool dan Manchester City

Pertarungan sengit pertandingan Liverpool melawan Manchester City ternyata terbukti. Skor big match yang berlangsung pada Minggu (3/10) berakhir seri.

Sadio Mané dari Liverpool mencetak gol pertama di laga tersebut pada menit ke-59. Sepuluh menit kemudian, Phil Forden dari Manchester City membalas dengan gol lagi. Keadaan pun imbang. Mohamed Salah dari Liverpool kemudian membalas lagi di menit 76. Di akhir, Kevin De Bruyne mencetak gol di menit ke-81. 

kumparan sempat mengadakan Instagram Live yang membahas tuntas mengenai pertemuan kedua klub sepak bola besar di Inggris ini. Korwil Bigreds Jakarta, Taupik Nurjaman, mengatakan sejauh ini gaya permainan Liverpool enak ditonton, meski memang tidak mengalami perubahan dalam skuad yang membela klub tersebut. Hal itu perlu disebutkan karena memang Liverpool tidak segencar klub sepak bola lain di Britania Raya yang melakukan pembelian pemain dalam musim ini. 

"Sejauh ini masih bisa menjaga tempo dan terminasi permainan. Masih itu-itu saja. Secara modifikasi, mungkin enggak (memerlukan penambahan skuad). Tapi, lebih ke kedalaman skuad saja," jelas Taupik pada Live Instagram kumparan dengan topik 'Berebut Singgasana: Liverpool VS Manchester City', Minggu (3/10). 

Sedangkan Rissalah Maulana dari Divisi Komunikasi MCSCI mengatakan Manchester City selama enam pertandingan sempat kedodoran seperti halnya yang dialami klub itu tahun lalu. Dia melihat pelatih klub, Pep Guardiola, sedang mencari pola permainan yang pas untuk Manchester City di tahun ini. 

"Dia salah satu pelatih bola yang sering banget eksperimen. Beberapa kali gua lihat banyak hal yang dilakukan dia," kata Rissalah di acara yang sama. 

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa melihat tayangannya langsung di Instagram kumparan di tautan ini.