Oleh Admin · 13 Mei 2021

Lebaran di kumparan: Kumpul Seleb Hingga Bagi-Bagi THR Puluhan Juta

Bagi Anda yang tidak bisa mudik, jangan berkecil hati. kumparan sudah menyiapkan rangkaian program menarik menyambut Hari Raya Lebaran nanti. Perayaan Lebaran di kumparan mengangkat tema #BersamaLebihBaik, dan dimeriahkan oleh figur publik, musisi, dan artis. Mulai dari kumpul komika hingga open house virtual.

Dalam program Open House, kamu bisa menyaksikan suasana Lebaran di kediaman Teuku Wisnu, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Selain itu, kita juga bisa mendengar cerita musisi Marcell Siahaan yang tahun ini ikut merayakan Lebaran.

kumparan berkolaborasi dengan musisi Ananta Vinnie untuk membuat mashup lagu Lebaran yang membangkitkan nostalgia. Kamu juga akan dimanjakan dengan suara merdu Raisa Andriana. Momen Lebaran tentunya identik dengan Tunjangan Hari Raya (THR). Nah, kumparan juga menyiapkan program Bagi-Bagi THR untuk kamu yang menyaksikan dari awal hingga akhir acara.

Sebagai hiburan, sejumlah komika akan adu kemampuan untuk mengocok perut. Tunggu penampilan Indra Jegel, Sakdiyah dan Oki Rengga yang dipersembahkan oleh Alfagift, Your Groceries Solution. Acara Kumpul Komika juga akan dimeriahkan Afif Xavi, Jupri dan Ichal Kate.

kumparan juga akan memberikan reportase lebaran dari berbagai daerah untuk mengobati rasa rindu kamu yang enggak bisa mudik. Selain Acehkini, kami memiliki 7 partner di pulau Sumatera dan sekitarnya, yakni Selasar Riau, Lampung Geh, Jambi Kita, Urbanid (Palembang), Sumut News, Langkan (Padang), dan Babelhits serta Kepripedia.

Program Lebaran di kumparan akan digelar pada 13 Mei mendatang mulai pukul 13.00 WIB. Acara ini juga didukung oleh Alfagift, Fiesta, Enesis Group, IM3 Ooredoo, OLX Autos, Go-Pay, Pertamina Enduro Matic V dan Bank BNI.

Saksikan tayangan selengkapnya pada 13 Mei 2021 mulai pukul 13.00 WIB secara live hanya di Youtube kumparan!