To The Point: Gonjang-ganjing Pemecatan Michelle Kuhnle dari Persis Solo Bersama | Kumparan Showcase

Oleh Admin ยท 05 Juni 2021

To The Point: Gonjang-ganjing Pemecatan Michelle Kuhnle dari Persis Solo Bersama

Michelle Kuhnle ramai menjadi perbincangan publik belakangan ini menyusul polemik dirinya dengan Persis Solo. Gadis berusia 17 tahun itu mengaku telah dipecat secara sepihak oleh manajemen 'Laskar Samber Nyawa'.

Michelle merasa terkejut saat menerima kabar tersebut. Lantaran, ia menyatakan bahwa tidak pernah menerima teguran secara tertulis maupun komplain secara lisan soal kinerjanya selama menjadi Public Relation (PR) klub kebanggaan warga Solo itu.

Michelle tidak diam saja ketika dipecat oleh Persis Solo. Perempuan kelahiran Surabaya ini mengaku sudah berusaha meminta klarifikasi ke salah satu owner klub, Kevin Nugroho. Namun, ia tak mendapat jawaban yang diinginkannya.

Karena itulah, Michelle akhirnya memutuskan untuk menempuh jalur hukum. Ia menyewa pengacara bernama Muhammad Taufiq dan sejauh ini telah mengeluarkan dua somasi, masing-masing pada 27 Mei dan 31 Mei 2021

kumparan akan membahasnya lebih lanjut dengan Michelle Kuhnle dalam program To The Point. Simak perbincangan selengkapnya di sini!