Oleh Admin · 19 Mei 2022

Merayakan Hari Kebangkitan Nasional dengan Jadi Changemakers Muda Indonesia

Bertujuan untuk celebrate, connect, dan collaborate Changemakers Nusantara Day menyelenggarakan Conference Room dengan judul “Enable Changemakers to Create Impact” yang diselenggarakan di tanggal 19 Mei 2022 pada pukul 10.00-11.30 WIB live melalui channel youtube kumparan

Disini audience akan dibekali sebagai changemakers hingga diajak untuk beraksi. Beragam diskusi dihadiri oleh Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, serta Dimas Bagus Wijanarko, Founder & Ketua Yayasan Get Plastic Indonesia. Pada diskusi ini bercerita mengenai motivasi utamanya menjadi changemakers Indonesia dan bagaimana membuat langkah yang inovatif untuk memecahkan berbagai masalah sosial kita.

Selain keduanya, hadir pula para changemakers lainnya yang berbagi inspirasi dan membuka kesempatan berkolaborasi agar semua orang bisa menjadi changemakers dan ikut ambil peran masing-masing.

Perwakilan pemerintah pusat dan lokal, perwakilan duta besar, badan internasional, organisasi non-profit, komunitas sustainability, perusahaan dan entrepreneur, penerima manfaat program YABB, hingga media turut hadir sebagai audiens dalam perayaan ini.