Oleh Admin · 21 Desember 2021

kumparanMOM dan kumparanWoman Kembali Mempersembahkan My Mom My Inspiration

Dalam rangka memperingati Hari Ibu, kumparanMOM dan kumparanWOMAN kembali menghadirkan acara My Mom, My Inspiration pada 21-22 Desember 2021 secara online.  Perhelatan di tahun ketiga ini diselenggarakan secara online dengan mengusung tema #IbuPahlawanKehidupan sebagai bentuk apresiasi bagi para perempuan dan ibu di Indonesia.

Berbeda dengan sebelumnya, My Mom, My Inspiration kali ini menyelenggarakan She Inspires Awards, penghargaan yang diberikan kepada para perempuan Indonesia karena  komitmen dan sepak terjang mereka telah membawa dampak positif bagi masyarakat luas, terutama pada masa pandemi. Mereka adalah para perempuan dengan berbagai latar belakang profesi seperti ibu rumah tangga sekaligus pegiat sosial, pendidik, penulis, dokter, ilmuwan, influencer, selebritas, hingga pejabat negara.. 

My Mom, My Inspiration turut menghadirkan sejumlah figur publik seperti Putri Titian, Zaskia Adya Mecca, Analisa Widyaningrum, hingga Alissa Wahid juga akan menjadi bagian dalam acara ini. Mereka akan berbagi pengalaman mengenai perannya sebagai perempuan maupun ibu yang menjadi pahlawan di berbagai situasi.

Tidak ketinggalan, acara juga dimeriahkan special performance dari Radhini Aprilya dan Nathania Jualim. Kemudian, ada Live giveaway dengan total puluhan juta rupiah yang nanti akan dibagikan selama berlangsungnya acara. 

Tayangan acara ini dapat disaksikan melalui kumparan.com dan YouTube kumparan pada 21-22 Desember 2021 mulai pukul 13.00 WIB.