Oleh Admin · 16 April 2022

Keseruan Diskusi para Ibu soal Uang Istri vs Uang Suami di Mom’s Meet Up

Mom's Meet Up yang diselenggarakan kumparanMOM, Sabtu (16/4) secara virtual ini mengangkat tema Uang Istri vs Uang Suami. Ya, Mom’s Meet Up hadir untuk menjadi wadah aman bagi para ibu berbagi cerita dan berdiskusi secara intim mengenai segala tantangan atau permasalahan yang dihadapi setiap harinya.

Di edisi pertama ini ada 20 ibu dari berbagai latar belakang yang sudah mendaftar dan terpilih mengikuti sesi Mom's Meet Up. Selain itu, hadir pula ibu satu anak yang berprofesi sebagai Financial Palnner, Aline Wiratmaja, ada pula penulis dan ilustrator yang juga ibu satu anak, Puty Puar, serta acara dipandu oleh Chief of kumparanMOM, Prameshwari Sugiri.  

Disini Puty Puar membagikan kisahnya mengenai suami yang bekerja, sementara penghasilannya sendiri sebagai ilustrator tak menentu tergantung job yang datang. Meski begitu, ia memiliki cara sendiri untuk mengatur keuangan keluarga dengan mencatat segala pemasukan dan pengeluaran di Microsoft Excel. Disini peserta diajak untuk berbagi mengenai kisah dan pengalaman nya masing - masing.