Oleh Admin · 06 April 2022

Tips Memilih Investasi Legal dan Aman bersama kumparan, Bareksa dan OVO

Webinar ini yang diselenggarakan pada Rabu, 6 April 2022 pukul 10.00–11.00 WIB melalui YouTube kumparan, berbagi ilmu mengenai cara berinvestasi yang legal dan aman. Webinar ini juga memberikan hadiah berupa OVO Cash sebesar Rp 150.000 bagi 6 orang penanya yang terpilih.

Hadirnya OVO | Invest hasil kolaborasi dengan Bareksa ini menambah beragamnya pilihan untuk masyarakat untuk bisa berinvestasi dengan modal yang terjangkau. Meski begitu, masih banyak masyarakat yang takut untuk memulai langkah investasinya.

Webinar ini yang dipandu oleh Melisa Lolindu dan menghadirkan Ketua Satgas Waspada Investasi Tongam L. Tobing, President Director OVO & Co-Founder Bareksa Karaniya Dharmasaputra, serta Annisa Stevani, seorang Certified Financial Planner, memberikan tips agar tak terjerumus dari investasi bodong yang merugikan, langkah-langkah sebelum memulai investasi, jenis investasi aman untuk pemula, dan topik-topik seputar investasi yang aman lainnya. pada webinar ini juga dibahas seputar investasi, kemudahan, serta fitur terbaru yang diberikan oleh OVO dan Bareksa untuk masyarakat pengguna.