Presiden Jokowi, Anies Baswedan Hingga Raisa Rayakan Semarak Lebaran di kumparan #KembaliDekat | Kumparan Showcase

Oleh Admin · 02 Mei 2022

Presiden Jokowi, Anies Baswedan Hingga Raisa Rayakan Semarak Lebaran di kumparan #KembaliDekat

kumparan sukses menyelenggarakan Lebaran di kumparan yang bertajuk #KembaliDekat secara live pada Senin, 2 Mei 2022. Dibuka dengan sambutan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, program virtual open house ini juga dimeriahkan oleh sejumlah figur publik di Indonesia.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengucapkan selamat lebaran dan memberikan pesan untuk masyarakat Indonesia yang sedang mudik. “Alhamdulilah, lebaran tahun ini kita sudah dapat berkumpul dengan keluarga. Bertemu orang tua, sanak saudara dan juga kerabat di kampung halaman. Dengan segala kerendahan hati, saya sekeluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Presiden Jokowi.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga turut mengucapkan selamat merayakan lebaran kepada seluruh pembaca setia kumparan. “Semoga di hari yang suci ini, kita bisa meraih derajat muttaqin, kembali ke fitrahNya setelah menjalani ibadah puasa 1 bulan penuh. Minal Aidin Wal Faidzin. Taqabalallahu minnaa wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.