Kelas Cerdas: Bebas Galau Sambut Tahun Ajaran Baru | Kumparan Showcase

Oleh Admin · 01 Juli 2021

Kelas Cerdas: Bebas Galau Sambut Tahun Ajaran Baru

Bulan Juli, identik dengan Tahun Ajaran Baru. Namun sayangnya, kita masih dilanda pandemi. Bahkan beberapa pekan terakhir, terjadi lonjakan kasus termasuk pada anak.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pun meminta pemerintah untuk menunda pembukaan sekolah tahun ajaran 2021/2022 yang dimulai pada 12 Juli 2021. Semua demi memprioritaskan keselamatan dan kesehatan bersama, terutama anak-anak tercinta.

Namun, di sisi lain orang tua juga merasa resah. Takut akan keselamatan dan kesehatan anak bila harus masuk sekolah, tapi juga sulit membayangkan berbagai tantangan bila anak harus terus belajar dari rumah.

Oleh karena itu, Kelas Cerdas kali ini hadir dengan tema ‘Bebas Galau Sambut Tahun Ajaran Baru’. Kelas Cerdas merupakan salah satu program kumparanMOM yang secara konsisten akan membahas isu relevan dunia parenting dan atau motherhood bersama pembicara yang dapat memberikan inspirasi. Tentunya, dengan semangat kumparanMOM, semangat #IbuPastiBisa.

Tips agar Orang Tua Bebas Galau Sambut Tahun Ajaran Baru di Kelas Cerdas

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, topik yang akan dibahas di Kelas Cerdas edisi kali ini adalah 'Bebas Galau Sambut Tahun Ajaran Baru'. Tentunya, di acara ini akan hadir narasumber yang akan berbagi ceritanya dengan Anda semua.

Ada momfluencer, Maria Karina, yang akan membagikan pengalamannya saat menghadapi berbagai tantangan dan membuat pertimbangan-pertimbangan untuk anak menjelang tahun ajaran baru. Serta, hadir pula Marketing Manager MilkLife, Virna Widyastuty yang akan menjelaskan bagaimana MilkLife turut membantu melengkapi kebutuhan gizi anak untuk, terutama saat akan menghadapi tahun ajaran baru, di sekolah maupun di rumah.

Anda bisa menyaksikan keseruan acara ini secara Live di akun Instagram @kumparannmom pada hari Kamis, 1 Juli 2021 puku 14.00 dan klik di sini untuk informasi selengkapnya