Oleh Admin · 04 Agustus 2022

BICARA Soal Melepas Anak Kuliah di Luar Negeri Tanpa Khawatir

Sistem pendidikan di luar negeri saat ini dinilai mampu memberikan pembelajaran serta pengalaman yang tak terlupakan untuk anak. Tak heran mengapa banyak orang tua yang menyekolahkan anaknya untuk studi ke mancanegara. Namun, dana pendidikan cukup berperan dalam memberikan kekhawatiran. 

Untuk itu, kumparan bersama dengan BRImo Beri Cara mengadakan virtual talk dengan tema "Melepas Anak Kuliah di Luar Negeri Tanpa Khawatir" pada 4 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB. Dihadiri oleh seorang selebritas papan atas, Dewi Gita, dan International Banking Business Department Head BRI, Agustya Hendy Bernadi, membahas cara-cara dalam merancang kebutuhan sekolah anak di luar negeri, termasuk bayaran pendidikan dan kepentingan lainnya.

Seperti yang kita ketahui, tidak sedikit orang tua merasa risau akan pengiriman uang apabila sang anak telah berada di negara antarbangsa. Namun, tidak perlu lagi merasa bingung, karena pada BICARA Episode 1 juga menjelaskan tentang fitur yang dapat memberikan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan transaksi Outward Remittance, sebuah layanan pengiriman dana dari Indonesia ke negara lain.

Yang lebih menariknya lagi, pada kegiatan tersebut juga menyediakan sesi tanya jawab bagi para penonton yang beruntung dengan berbagai hadiah menarik berupa saldo tabungan BRI, masing-masing Rp 300 ribu!

Nah, pastikan kamu sudah download BRImo di Google Play, Apps Store, dan Huawei AppGalllery untuk memudahkan berbagai transaksi perbankan. 

Tonton selengkapnya di sini.