Oleh Admin · 04 Agustus 2022

Tips Jitu Bikin Bisnis Kuliner Kamu jadi Nomor Satu

Sebagai salah satu bisnis yang tidak ada habisnya, kuliner mampu menggaet sejumlah masyarakat untuk terjun ke dalamnya. Menurut Badan Pusat Statistik (BPS), tercatat sebanyak 1.5 juta sektor makanan yang mendominasi industri skala mikro-kecil (IMK) di Indonesia pada tahun 2020.

Walaupun persaingan yang terjadi cukup besar, namun tidak menutup kemungkinan masih banyak yang ingin mencoba meraih pangsa pasar di bidang kuliner. Apalagi saat ini platform digital telah tersedia dengan sarana dan prasarana yang lengkap. Salah satunya adalah Blibli yang menyediakan berbagai fasilitas, mulai dari ragam metode transaksi, hingga jangkauan pasar yang lebih luas.

Dalam kesempatannya pada rangkaian kegiatan offline di Warunk Upnormal Cinere, Depok, Blibli mengundang owner Sambal RoaRia, yaitu Clay Wala, yang telah berkecimpung di dunia kuliner selama bertahun-tahun lamanya dengan mengangkat tema “Rahasia Kembangkan Bisnis Kuliner yang Bikin Ngiler”. Ia menceritakan berbagai tantangan yang harus dihadapi oleh para pebisnis bidang kuliner. Selain itu, ia juga membagikan tips-tips menarik untuk menjalankan usaha dengan lancar.

Antusiasme komunitas juga ditunjukkan dengan keseruan pada sesi tanya jawab dan Games Promo Berantai.