Oleh Admin ยท 27 November 2022

Serunya Photoshoot kumparan Buddies Bersama Sweet Escape

Setelah berhasil melalui proses seleksi panjang, 10 anggota terpilih kumparan Buddies tiba di kantor kumparan untuk melakukan bootcamp selama 3 hari, mulai dari tanggal 25 hingga 27 November 2022. Kegiatan ini dibuka oleh Andrias Ekoyuono selaku Chief Corporate Strategy kumparan. Dalam kurun waktu tersebut, kesepuluh anggota mendapatkan workshop dan kelas eksklusif untuk mengasah kemampuan mereka menjadi content creator dan jurnalis kumparan.

Kegiatan Bootcamp diakhiri dengan sesi pemotretan dan video profil di studio kumparan bersama SweetEscape. Pemotretan ini menjadi ajang bagi kesepuluh anggota kumparan Buddies untuk berekspresi dan melatih kepercayaan dirinya di depan publik. Kesepuluh kumparan Buddies juga diarahkan langsung oleh fotografer profesional dan pengarah gaya dari Sweet Escape untuk mendapatkan hasil visual yang maksimal.

Bootcamp ditutup dengan peresmian para kumparan Buddies oleh Hugo Diba selaku CEO dan Founder kumparan serta makan malam bersama jajaran direksi kumparan lainnya. Tak ketinggalan, kesepuluh anggota kumparan Buddies juga memberikan special performance di hadapan direksi sebagai ungkapan bahagia atas terpilihnya sebagai bagian dari keluarga besar kumparan.

Info selengkapnya di sini.