Oleh Admin · 17 Januari 2023

Sekantor kumparan Ditraktir Starbucks. Ambil sepuasnya, gratis!

Kegiatan #SekantorJajan rupanya masih berlanjut di kumparan. Yap, sebagai bentuk perayaan ulang tahun kumparan ke 6 tahun, kumparan berkolaborasi dengan Starbucks. 

Jika sebelumnya #SekantorJajan mengusung konsep piknik di halaman kantor yang ditemani oleh beraneka ragam jajanan favorit, kali ini seluruh karyawan bebas memilih kopi maupun coklat kesukaannya. 

Tidak tanggung-tanggung, truck khas Starbucks sudah bersiap sejak siang hari di halaman kantor kumparan. Kehadiran truck ini tentunya sangat dinanti oleh awak kumparan, di tengah padatnya aktivitas bekerja. Cukup mengantri dan tanpa menunggu lama, minuman Starbucks sudah memanjakan dahaga. 

"Pertama kalinya aku ikutan #sekantorjajan x Starbucks, seru banget ada coffee truck ke kantor! Kopinya juga fresh berasa beli ke tokonya langsung. Kualitasnya tetap sama walau dibuat di coffee truck ya," kata Ira, Sekretaris Marketing.

“#Sekantorjajan kemarin menurutku menarik perhatian banget apalagi dengan adanya truck starbucks hehe apalagi bisa dilihat dari antusiasme dan ngantri yang sungguh panjang haha lumayan banget dan memang timing-nya juga pas di sore hari waktunya pada jajan cemal-cemil (sekaligus refreshing sejenak dari kerjaan). Berharap next-nya #sekantorjajan semakin menarik dan beragam lagi!” kata Ova, Art Director kumparan.

Nggak cuma itu, sebelum ngopi-ngopi cantik gratis di taman, beberapa awak kumparan yang beruntung juga sempat mendapatkan free coffee class expert dari barista Starbucks, lho! Ikut kelas gratis dan bawa pulang merchandise hingga tumbler dari Starbucks. 

“Seru banget sekantor jajan bareng Starbucks! Sering-sering main ke kumparan ya! Hihihihi,” kata Lintang, Community Development kumparan.

Seru kan? Kira-kira kumparan bakal ada kolaborasi jajan sama siapa lagi, ya?