Oleh Admin · 06 Februari 2023

Kunjungan dari Modena, Perkenalkan Inovasi Terbaru Hasil Kolaborasi Bersama Marvel

Pada Senin, 6 Februari 2023, kantor kumparan kedatangan tamu dari Modena, perusahaan elektronik yang bergerak di bidang home appliance dan kitchen appliance. Pertemuan ini dihadiri oleh pihak Modena yakni Bagus Prastomo, Customer Management Director, Ditya Trilaksmi, Head of Corporate Communication, Arlinka Larissa, Media and Communication Strategy Lead, serta Fira Prameswari, PR & Media Relations Specialist. Kedatangan ini disambut hangat oleh tim kumparan.

Pada pertemuan kali ini kedua pihak mendiskusikan potensi kolaborasi yang dapat dilakukan. kumparan sebagai media digital yang fokus pada pembaca muda dan keluarga juga memiliki target audience yang cukup dekat dengan produk-produk Modena, khususnya seperti peralatan dapur dan rumah tangga.

Tak kalah menarik, pihak Modena juga memperkenalkan salah satu inovasi menarik hasil kolaborasi dengan Marvel, yakni Marvel Air Purifier AP 2531 MTHA.

Selanjutnya, Modena juga akan mengeluarkan produk yang bekerja sama dengan Disney.

Pertemuan kali ini juga membahas dukungan Modena terhadap kumparan mengenai salah satu event tahunan untuk menyambut Hari Anak Nasional, yakni kumparan Festival Hari Anak yang akan diselenggarakan pada bulan Juli mendatang.