Oleh Admin · 14 April 2023

Baskara Mahendra, Ceritakan Pengalaman Tak Terlupakan Saat Syuting Losmen Bu Broto

Baskara Mahendra saat berkunjung ke kantor kumparan.

Foto: kumparan

Baskara Mahendra dan Tim Disney+ Hotstar berkunjung ke kantor kumparan pada Jumat (14/4) untuk berbagi cerita seru seputar film Losmen Bu Broto. Film yang telah tayang pada masa pandemi COVID-19 ini dapat dinikmati melalui layanan streaming Disney+ Hotstar. 

Dalam kunjungan ini, Baskara mengungkapkan kekagumannya pada kemampuan akting Putri Marino dan Maudy Koesnaedi. Ia juga menceritakan pengalaman uniknya saat menjalani proses syuting film tersebut.  

“Ini project pertama yang reading-nya enggak langsung, karena pandemi. Jadi, kita kenalan benerannya tuh di lokasi. Ya, itu lucu sih kenal sama orang-orang itu semua, Bapak (Mathias Muchus) yang senang sepedaan terus, Ibu (Maudy Koesnaedi) yang setiap pagi udah kayak mau kawinan, karena sanggulan terus, itu seru,” ceritanya.

Baskara Mahendra saat berkunjung ke kantor kumparan. 

Foto: kumparan

Baskara juga mengaku sangat antusias dengan ditayangkannya Film Losmen Bu Broto di Disney+ Hotstar. Sebab, semasa pandemi COVID-19, masih banyak orang yang belum bisa menyaksikan film ini di bioskop. 

“Kemarin sempat ketemu sama Bu Broto, Maudy Koesnaedi, kita ngobrol lagi dan ngomong kayak, wah ini bakal tayang di Disney Plus, ya kita udah lama enggak nonton filmnya pasti senang, karena kan akhirnya jadi bisa nonton kapan aja sama keluarga gitu,” tutup  Baskara.