Oleh Admin · 03 Juli 2023

Berkunjung ke Kantor kumparan, Gojek Perkenalkan Solusi Mobilitas Multimoda

Gojek kembali berkunjung ke kantor kumparan pada Senin (3/7) dalam rangka memperkenalkan fitur terbarunya yang bernama "GoRide Transit". Kedatangannya ini disambut baik oleh Pemimpin Redaksi kumparan, Arifin Asydhad, bersama tim. 

Sementara Gojek datang diwakili oleh Gege Manggala selaku Head of Regions and External Affairs, Steven Halim selaku Mobility Head of Revenue, Rosel Lavina selaku Head of Corporate Affairs Product Communications, Rubi W. Purnomo selaku SVP of Corporate Affairs dan Teuku Parvinanda selaku Head of Indo Region. 

Kedua pihak mendiskusikan strategi dan perkembangan bisnis terkini serta potensi kolaborasi yang dapat dilakukan kedepannya. Gojek juga memperkenalkan solusi mobilitas multimoda yang bertujuan untuk meningkatkan penggunaan layanan transportasi publik, yakni GoRide Transit yang telah diluncurkan pada bulan Oktober 2023. 

Melalui GoRide Transit, Gojek bekerja sama dengan PT KCI untuk menghadirkan layanan ride-hailing yang sudah terintegrasi secara holistik dengan transportasi publik.