Oleh Admin · 29 Agustus 2023

kumparan Tingkatkan Sinergi dan Kerjasama dengan Santika Indonesia Hotels and Resorts

Jajaran Santika Indonesia Hotels and Resorts dan kumparan di Taman Komunitas kumparan. 
Foto: Istimewa

Santika Indonesia Hotels and Resorts berkunjung ke kantor kumparan pada Selasa, 29 Agustus 2023. Jajaran yang hadir meliputi Corporate Assistant Marcomm Manager Prita Gero serta Tim Public Relations dari Amaris Hotel, Santika Premiere, dan Santika Hotel se-Jabodetabek. 

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Chief of kumparan ENTERTAINMENT, FOOD, & TRAVEL Adhie Ichsan, Corporate Communication Manager Winda Dwiastuti, dan Senior Client Partner Manager Adityawan.

Pemberian kenang-kenangan dari Corporate Assistant Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels and Resorts Prita Gero kepada Corporate Communication Manager kumparan Winda Dwiastuti. 
Foto: Istimewa 

Kedua pihak saling berkomitmen untuk memajukan bisnis pariwisata Indonesia. kumparan berkontribusi dalam menghadirkan informasi terkini di sektor pariwisata, sementara Santika Indonesia Hotel and Resorts terus meningkatkan pelayanan bagi penikmat wisatanya. 

Di samping itu, Santika Indonesia Hotels and Resorts juga terus menambah jaringan hotelnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Tidak hanya Jakarta, jaringan hotel tersebut juga sudah merambah ke daerah lain termasuk Maluku, Kalimantan Timur, Bali, Jawa Tengah dan lainnya.

Pada pertemuan kali ini, kedua pihak membahas dukungan Santika Indonesia Hotels and Resorts terhadap salah satu acara kumparan, yakni roadshow Anak Bangsa Curhat atau A.B.C. Sesuai rencananya, roadshow A.B.C telah resmi dimulai pada September 2023.