Oleh Admin · 27 Maret 2023

Rayakan Bulan Suci Ramadhan Bersama Sinar Mas Indonesia dan kumparan

Suasana media visit Sinar Mas Indonesia ke kantor kumparan. 

Foto: kumparan

Senin, 27 Maret 2023, sejumlah direksi dan jajaran Sinar Mas berkunjung ke kantor kumparan. Pertemuan ini dihadiri oleh Saleh Husin selaku Managing Director Sinar Mas, Stephanie Susanto selaku Head of External Affairs & Media Relations Sinar Mas, dan rekanan lainnya.

Tentu, kedatangan Sinar Mas disambut hangat oleh Pemimpin Redaksi kumparan Arifin Asydhad, VP of Content Strategy & Innovation Ikhwanul Khabibi, dan tim kumparan lain. Dalam pertemuan ini, Sinarmas Sekuritas memperkenalkan sejumlah program dan kampanye terbaru milik Sinar Mas kepada kumparan. 

Selain itu, diadakan pula kegiatan Bazar Minyak Goreng yang ditujukan bagi seluruh karyawan kumparan dan keluarga. Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama kumparan dengan Eka Tjipta Foundation, Sinar Mas, dan Yayasan Muslim Sinar Mas. 

Jajaran kumparan, Eka Tjipta Foundation, Sinar Mas, dan Yayasan Muslim Sinar Mas di Bazar Minyak Goreng. 

Foto: kumparan

Kunjungan diakhiri dengan penyerahan simbolisasi wakaf 1000 Al-Quran dari Sinar Mas Indonesia kepada kumparan. Ribuan Al-Quran tersebut didistribusikan tim kumparan ke sejumlah masjid dan pihak yang membutuhkan.

Pemberian Wakaf Al-Quran oleh Managing Director Sinar Mas Saleh Husin kepada Pemimpin Redaksi kumparan Arifin Asydhad. 

Foto: kumparan