Oleh Admin · 31 Mei 2023

Perkuat Sinergi dan Kolaborasi Antar Media, VOA Indonesia Bersilaturahmi ke Kantor kumparan

Voice of America (VOA) Indonesia kembali bersilaturahmi ke Kantor kumparan pada Rabu (31/5) untuk membahas lebih lanjut pengembangan kolaborasi konten di situs hingga media sosial. Kunjungan ini dihadiri oleh perwakilan VOA Indonesia yakni Chief of Indonesian Service Ade Astuti Kidwell, Digital Lead Dian Widyastuti, dan Community Manager Efika Rosemarie.

Kedatangan VOA disambut hangat oleh tim kumparan yang diwakilkan oleh Ikhwanul Khabibi selaku VP of Content Strategy & Innovation, Edmiraldo Siregar selaku Head of Collaboration & Coverage Management, Mahatmanara M Sophiaan selaku Head of Audience Management, dan Ghanie Iswandie selaku Community Development Manager. 

Dalam kesempatan ini, VOA Indonesia dan kumparan juga membahas tren konten di Indonesia dan Amerika Serikat. Kini, climate change dan parallelism sedang menjadi dua fokus utama konten di VOA Indonesia. 

Melihat betapa luasnya ruang kolaborasi yang dapat dikaji bersama, diharapkan pertemuan ini dapat memperkuat sinergi antara VOA Indonesia dan kumparan. Sehingga, nantinya dapat menghasilkan program dan konten yang bermanfaat bagi Indonesia.