Oleh Admin ยท 29 April 2021

Obrolan Ramadhan Eps. 2 Bersama Tissa Biani

kumparan kembali hadir dengan beragam program menarik di bulan Ramadhan tahun ini. Salah satu program yang bakal menemani readers kumparan di rumah dan membuat ramadhan kamu #menjadilebihbaik adalah Obrolan Ramadhan dan Live bagi-bagi THR.

Nah, di Obrolan Ramadhan episode 2 ini, kumparan akan menghadirkan sosok Tissa Biani yang akan berbagi cerita tentang kehidupannya, mulai dari karier hingga caranya meraih kebahagiaan diri. Tak hanya itu, tentunya Tissa juga akan berbagi tips buat kamu semua tentang bagaimana kamu bisa mencintai diri sendiri.

Setelah itu, kamu juga bisa ikuti live bagi-bagi THR di kumparan dengan beragam games dan activity yang menarik tentunya. Di sesi ini, kumparan akan membagikan sejumlah voucher, uang tunai, dan hadiah lainnya khusus buat kamu yang mengikuti acara ini.

Sejumlah hadiah yang dibagikan pun menjadi reward agar puasa dan lebaran kamu #menjadilebihbaik.

Jadi, catat tanggalnya dan nantikan Obrolan Ramadhan & Live Bagi-bagi THR Episode 2 bersama Tissa Biani dengan tema #MenjadiLebihBaik Antara Karier, Hobi, dan Kebahagiaan Diri, yang tayang Rabu, 29 April 2021 pukul 16.00 WIB di akun Instagram @kumparancom & @tissabiani.