Oleh Admin · 20 Maret 2021

Kelas Cerdas Eps. 02: Tips Kompak Suami Istri Hadapi Persalinan

Menanti persalinan adalah hal yang mendebarkan, apalagi jika kita melahirkan di tengah masa pandemi seperti ini. Ada banyak sekali yang perlu disiapkan, mulai dari kesehatan tubuh ibu hamil, hingga dukungan dari suami yang bisa sangat berpengaruh pada proses persalinan ibu.

 

Ya, dukungan dari suami, mulai dari memberikan rasa nyaman melalui perhatian, serta menjadi teman untuk berdiskusi, juga bisa meningkatkan kesiapan ibu hamil jelang masa persalinan.

Nah Moms, agar Anda dan suami bisa kompak dalam menghadapi persalinan, kumparanMOM akan membahas tuntas topik tersebut di Kelas Cerdas. 

Kelas Cerdas merupakan salah satu program kumparanMOM yang secara konsisten akan membahas isu relevan dunia parenting dan atau motherhood bersama pembicara yang dapat memberikan inspirasi. Tentunya, dengan semangat kumparanMOM, semangat #IbuPastiBisa.

Ngobrol Seru soal Tips Hadapi Persalinan di Kelas Cerdas

Moms, topik yang akan dibahas di Kelas Cerdas edisi bulan Maret ini adalah 'Tips Kompak Suami Istri Hadapi Persalinan'. Tentunya, di acara ini akan hadir narasumber yang akan berbagi ceritanya dengan Anda semua. Ada seorang aktris dan ibu satu anak, Rianti Cartwright bersama suaminya Cas Alfonso. Ya Moms, Rianti Cartwright baru melahirkan anak pertamanya di masa pandemi, tepatnya pada 25 Juli 2020. Serta, hadir pula Chief of kumparanMOM, Prameshwari Sugiri, atau akrab disapa Imesh yang akan memandu acara.

Anda bisa menyaksikan keseruan acara ini secara Live di akun Instagram kumparanMOM pada hari Sabtu, 20 Februari 2021 jam 16.00 WIB. Selain akan ada banyak informasi menarik, Anda juga bisa mendapatkan hadiah yang akan diundi di Arisan Bulanan kumparanMOM. Wah, menarik banget, kan?