Oleh Admin · 20 April 2021

Obrolan Ramadhan Bersama Isyana Sarasvati: Menjawab Tantangan dengan Kesuksesan

Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi bintang tamu dalam acara Obrolan Ramadhan episode satu yang ditayangkan secara live di akun Instagram @kumparancom pada Selasa (20/4). Obrolan Ramadhan ini bertema ‘Menjawab Tantangan Dengan Kesuksesan’.

Banyak pelajaran yang bisa diambil dari Obrolan Ramadhan bersama Isyana Sarasvati. Salah satunya ketika ia membicarakan mengenai proses meniti karier di dunia musik.

Isyana Sarasvati tidak langsung meraih kesuksesan ketika meniti karier sebagai seorang penyanyi. Banyak tantangan yang ia rasakan. Isyana bercerita, sebelum terjun ke industri musik, ia awalnya bercita-cita menjadi seorang pianis atau komposer.

Selain soal karier, Isyana juga sempat membicarakan mengenai menjalani ibadah puasa. Ia merasa senang karena ditemani suami saat puasa. Isyana mengungkapkan ada tradisi baru menjalani puasa usai menikah.


Obrolan Ramadhan bersama Isyana juga dimeriahkan dengan bagi-bagi hadiah dalam sesi ‘Live Bagi-bagi THR’. Ada beragam hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh para teman kumparan.

Mereka begitu antusias dan berlomba-lomba untuk dapat diundang live bersama kumparan guna mengikuti kuis dalam sesi ‘Live Bagi-bagi THR’. Beberapa peserta diadu untuk menebak potongan gambar beberapa selebriti. Kamu yang menyaksikan live-nya bisa saja dibuat gemas dengan tingkah pola para peserta.

Tayangan selengkapnya dapat kembali Anda saksikan di sini